Rabu, 04 Desember 2019

Sekilas tentang Open Trip

Apa itu open trip


Mungkin di antara kalian masih ada yang belum mengenal apa itu open trip. Secara sederhana, open trip adalah pergi berlibur bersama orang lain dalam sebuah grup yang mungkin belum kamu kenal dengan tujuan yang sama. Jadi, kamu akan pergi liburan ke suatu tempat bersama-sama dengan acara yang telah diatur sebelumnya oleh penyedia open trip.




Mungkin, bagi kamu yang sama sekali belum pernah melakukan ini akan merasa khawatir. Tapi tenang saja, open trip aman dan menyenangkan kalau sudah dijalani. Kamu perlu tahu kelebihan dan kelemahan open trip.

Kelebihan Open trip

  • Menghemat biaya jadi satu godaan utama untuk ikut open trip. Open trip merupakan salah satu alternatif untuk menekan budget perjalanan.
  • Alternatif bagi Anda yang tak punya teman traveling, mengingat akan bertemu pelancong lain selama perjalanan.
  • Tujuan perjalanan pun sudah dipelajari lebih dulu. Di samping aman, ketepatan waktu untuk melihat semua tempat yang sudah ada di jadwal perjalanan hampir bisa dijamin.
  • Tidak perlu lagi repot memikirkan ingin pergi ke mana dan makan apa, semua telah ditangani oleh penyedia open trip.

Kelemahan open trip

  • Tidak bisa leyeh-leyeh dan jelajah lebih jauh karena jadwal sudah diatur
  • Jika bertemu dengan teman perjalanan yang kurang baik, jadi tidak mengenakkan bagi kita

Perbedaan Open trip dengan privat trip

Jika dengan open trip, kamu akan berlibur bersama orang yang baru kamu kenal. Private trip adalah cara berlibur dengan melibatkan agen untuk mengurus perjalanan dan kebutuhan kamu, namun orang yang ikut berlibur kamu sendiri yang menentukan. Kamu juga bisa menentukan tempat tujuan dan tanggal keberangkatan. Namun, tentunya private trip akan membutuhkan biaya lebih mahal dibanding open trip.

Beberapa produk open trip bisa kamu baca di Open Trip Alas Langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami